FORUM LALU LINTAS JAKARTA
SELAMAT DATANG DI FORUM LALU LINTAS, FORUM INI SEBAGAI WADAH UNTUK BERTUKAR INFORMASI, MENYAMPAIKAN SOLUSI DAN PENDAPAT YANG BERKAITAN DENGAN LALU LINTAS.

UNTUK MEMULAINYA SILAHKAN ANDA LOGIN ATAU BAGI ANDA YANG BELUM MENJADI MEMBER SILAHKAN KLIK PENDAFTARAN KEMUDIAN ANDA LOGIN DENGAN ACCOUNT ANDA.

TERIMAKASIH

admin
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
free forum


Kronologis Aiptu Agus W menolong pengguna jalan di jalan tol

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kronologis Aiptu Agus W menolong pengguna jalan di jalan tol

Post by admin on Tue Apr 03, 2012 7:51 pm

Mulai tgl 26 Maret sampai dengan tgl 15 April nanti, secara serentak Ditlantas Polda Metrojaya melaksanakan Operasi Simpatik Jaya. Untuk Jajaran Sat PJR melaksanakan kegiatan tersebut di lokasi Jalan tol dengan cara mobiling.

Kasat PJR Akbp H. Jazari membentuk team tindak PJR yg terdiri dari 5 mobil patroli PJR dgn nomor punggung 995, 996, 997, 998 dan 999. Dalam pelaksanaannya langsung di pimpin oleh Iptu Joko.

Sasaran dari kegiatan tsb adalah, tindakan teguran dan himbauan kepada setiap pelanggar lalu lintas di jalan tol terutama pelanggaran naik turun penumpang di jalan tol, bus lajur cepat, serta bahu jalan. Selain sasaran tersebut, team tindak jg harus dapat memberikan pertolongan dan perlindungan kpd setiap pengguna jalan yg membutuhkan.

Pada hari ini Selasa, 3 April 2012 sekira pkl 09.00 wib mobil patroli PJR 999 yang di awaki oleh Iptu Joko, Aiptu Agus. W, dan Aiptu Sarmidi melaksanakan patroli dari Cawang arah Semanggi dgn menyusuri bahu jalan. Sesampainya di samping Gerbang Tol tebet 1 mendapati mobil minibus BE-2602-AI mogok dengan seluruh penumpangnya turun. Setelah di cek oleh Aiptu Sarmidi ternyata minibus tersebut mengalami panas mesin, dan setelah di isi air radiatornya minibus tersebut melanjutkan perjalanannya ke arah Tomang.


Selesai membantu minibus tersebut mobil Patroli 999 kembali melanjutkan patroli searah dengan minibus yang baru saja berjalan tersebut. Tetapi sekira pkl 09.30 wib Mobil Patroli 999 kembali mendapati minibus BE-2602-AI berhenti di bahu jalan di layang Slipi arah Tomang dengan seluruh penumpangnya turun.

Saat di hampiri Aiptu Sarmidi Pengemudinya mengatakan, "bannya pecah pak" dan dongkrak kami tidak bisa di pakai. Mendengar hal tersebut Aiptu Agus Wuntarto langsung membuka bagasi mobil patroli 999 dan mengambil box dongkrak buaya berikut kunci rodanya serta membantu memasangkan dongkrak tsb di kolong minibus tersebut.


Saat Aiptu Sarmidi memasang traffic cone di belakang mobil patroli 999, Iptu Joko mengambil gambar (dgn BB nya) Aiptu Agus wuntarto yg sdg membantu minibus tersebut. Setelah di foto kemudian di share ke grup sebagai laporan hasil kegiatan ops simpatik, yang kemudian di share ke twitter TMCPolda metro oleh Kompol Budiono.

Terimakasih atas kepercayaan anda dan senang bisa memberikan bantuan kepada anda. Semoga selamat sampai tujuan. Amin
avatar
admin
Admin

Jumlah posting : 105
Join date : 13.06.11
Lokasi : jakarta

Lihat profil user http://info-lantas-jakarta.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kronologis Aiptu Agus W menolong pengguna jalan di jalan tol

Post by talkaz on Mon Oct 22, 2012 2:57 pm

apes bener penumpang mobil itu, mengalami 2kali insiden dalam perjalanan










kos murah di bandung | dealer elektrik | pulsa elektrik murah











talkaz

Jumlah posting : 11
Join date : 15.10.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik