FORUM LALU LINTAS JAKARTA
SELAMAT DATANG DI FORUM LALU LINTAS, FORUM INI SEBAGAI WADAH UNTUK BERTUKAR INFORMASI, MENYAMPAIKAN SOLUSI DAN PENDAPAT YANG BERKAITAN DENGAN LALU LINTAS.

UNTUK MEMULAINYA SILAHKAN ANDA LOGIN ATAU BAGI ANDA YANG BELUM MENJADI MEMBER SILAHKAN KLIK PENDAFTARAN KEMUDIAN ANDA LOGIN DENGAN ACCOUNT ANDA.

TERIMAKASIH

admin
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
free forum


Imbas Talut longsor Cikunir kembali padat hingga 1 km kebelakang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Imbas Talut longsor Cikunir kembali padat hingga 1 km kebelakang

Post by admin on Sun Jan 08, 2012 7:31 pm

Sejak terjadinya longsor talut yang berada di sekitar km 46 tol JORR atau sesudah gerbang tol Cikunir 2 pada hari Jumat 6 Januari lalu, petugas dari pihak PT. JLJ terus mengupayakan perbaikan secepatnya agar tidak berimbas kemacetan yang berkepanjangan.

Pada hari Sabtu 7 Januari yang lalu kepadatan hingga km 21 Tol Cikampek arah Jakarta, sehingga petugas PJR dan PT. JLJ terus mengupayakan agar arus lalu lintas tetap mengalir walaupun terjadi kepadatan arah Pondok Indah.

Pada hari ini Minggu 8 Januari 2012, arus lalu lintas sejak pagi hanya terjadi antrian kepadatan hingga ujung chevron sebelum gerbang tol Cikunir 2, tetapi pada sore harinya pkl 18:15 Wib kembali terjadi kepadatan antrian hingga 1 km sebelum gerbang tol Cikunir 2.

Akibatnya berimbas kepada arus lalu lintas tol Cikampek arah Jakarta. Kami dari PJR Jaya 3 terus mengupayakan pengaturan menjelang TKP Talut longsor tersebut, sehingga arus lalu lintas tetap mengalir arah Pondok Indah.

Hasil Koordinasi terakhir dengan Pihak PT. JLJ, bahwa utk pengerjaan Talut yang longsor sudah selesai pada siang tadi sekira pukul 14.00 Wib, dan jalur kembali akan di buka normal setelah cor talut benar-benar kering, sehingga tidak membahayakan pengguna jalan.

Perkiraan secara tekhnis adalah 10 hari setelah selesai proses pengecoran talut maka lajur tersebut akan benar-benar aman.

Kami himbau kepada pengguna jalan agar tetap bersabar dan hati hati, dan jika memungkinkan silahkan lewat jalan alternatif lain bila akan mengarah Pondok Indah apabila masih terjadi kepadatan.

avatar
admin
Admin

Jumlah posting : 105
Join date : 13.06.11
Lokasi : jakarta

Lihat profil user http://info-lantas-jakarta.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Malam ini sekira pkl 22.00 Wib arus lalin yang ke Pondok Indah di alihkan ke sisi kanan Talut yang longsor

Post by admin on Sun Jan 08, 2012 8:21 pm

Di sampaikan kepada pengguna jalan, bahwa hasil koordinasi Sat PJR Polda Metro Jaya dengan pihak PT. JLJ berkaitan dengan percepatan perbaikan talut cikunir yang longsor, maka pada malam ini sekira pukul 22.00 Wib akan ada pengiriman beton(paku bumi) guna penguatan talut tersebut ke Cikunir.

Sehubungan saat pengiriman menggunakan alat berat, sehingga saat proses bongkar muat beton akan di lakukan pengalihan arus lalin yang akan mengarah Pondok Indah.

Jalur alternatif sudah disiapkan, yaitu melalui jalan cor baru di sisi kanan Talut yang longsor. Yang sebelumnya jalur ini adalah sebagai pembatas jalan yang akan mengarah Pondok Indah dan Tanjung priok, tetapi karena kondisi darurat maka pembatas jalan tersebut di bongkar kemudian di cor dan akan di jadikan sebagai jalan alternatif.

avatar
admin
Admin

Jumlah posting : 105
Join date : 13.06.11
Lokasi : jakarta

Lihat profil user http://info-lantas-jakarta.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik