FORUM LALU LINTAS JAKARTA
SELAMAT DATANG DI FORUM LALU LINTAS, FORUM INI SEBAGAI WADAH UNTUK BERTUKAR INFORMASI, MENYAMPAIKAN SOLUSI DAN PENDAPAT YANG BERKAITAN DENGAN LALU LINTAS.

UNTUK MEMULAINYA SILAHKAN ANDA LOGIN ATAU BAGI ANDA YANG BELUM MENJADI MEMBER SILAHKAN KLIK PENDAFTARAN KEMUDIAN ANDA LOGIN DENGAN ACCOUNT ANDA.

TERIMAKASIH

admin
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
free forum


Operasi Simpatik Jaya 2012 Sat PJR Polda Metro Jaya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Operasi Simpatik Jaya 2012 Sat PJR Polda Metro Jaya

Post by admin on Thu Apr 05, 2012 8:49 am

Bahwa secara serentak jajaran Dit Lantas Polda Metro Jaya melaksanakan Operasi Kepolisian Simpatik Jaya 2012 terhitung mulai tanggal 26 Maret 2012 hingga 15 April 2012. Dalam operasi tersebut di kedepankan tindakan preemBus/ Trtif terhadap pelanggaran lalu lintas dan hanya akan melakukan tindakan revresif jika mendapati pelanggaran yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas atau keselamatan jiwa/ pengendara lainnya.

Secara khusus untuk Sat PJR Polda Metro Jaya juga menentukan sasaran untuk Target Operasi Simpatik Jaya 2012. Dalam Pelaksanaannya Sat PJR hanya melaksanakan Operasi Simpatik Jaya 2012 di dalam Jalan Tol. Dengan prioritas area Tol Dalam Kota antara Cawang hingga Semanggi. Adapun Sasaran tersebut adalah sbb:
1. BUS/ Truck lajur cepat
2. Naik dan turun penumpang di jalan tol
3. Pelanggaran bahu jalan tol
4. Derek liar (derek tidak resmi jalan tol)

Untuk pelaksanaannya selain di libatkan seluruh anggota PJR, di utamakan adalah Team Tindak Sat PJR yang telah di bentuk oleh Kasat PJR AKBP. HM. JAZARI yang terdiri dari 5 (lima) mobil Patroli PJR, yaitu Patroli 995, 996, 997, 998 dan 999 dan di pimpin oleh Seorang Kanit IPTU JOKO yang bergabung di Patroli 999.

Hasil dari pelaksanaan Operasi Simpatik Jaya 2012 Sat PJR selama 10 hari adalah sbb:
1. Tilang Simpatik (teguran tertulis) sebanyak 206
2. Tilang pelanggaran Lalu lintas sebanyak 26
Dari hasil penindakan tersebut diatas, pelanggaran paling banyak adalah pelanggaran bahu jalan tol.

Untuk itu Kami Sat PJR menghimbau kepada seluruh pengguna jalan tol agar tidak menggunakan lajur bahu jalan saat berkendara, karena lajur tersebut adalah lajur emergency dan sangat membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain serta berpotensi penyebab macet dan kecelakaan beruntun.

Sekali lagi kami mohon dukungan dari seluruh pengguna jalan untuk bersama-sama mencibtakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan kelancaran Lalu lintas (KAMSELTIBCARLANTAS) di jalan tol.

Mari kita mulai tertib diri sendiri dalam berlalu lintas dengan tidak selalu melakukan pelanggaran lalu lintas di jalan tol

Kami selalu menerima KRITIK dan SARAN berkaitan dengan kegiatan Operasi Simpatik Jaya 2012 atau berkaitan dengan kinerja kami.
Terima kasih dan Semoga anda Selamat Sampai Tujuan

Admin
avatar
admin
Admin

Jumlah posting : 105
Join date : 13.06.11
Lokasi : jakarta

Lihat profil user http://info-lantas-jakarta.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik