FORUM LALU LINTAS JAKARTA
SELAMAT DATANG DI FORUM LALU LINTAS, FORUM INI SEBAGAI WADAH UNTUK BERTUKAR INFORMASI, MENYAMPAIKAN SOLUSI DAN PENDAPAT YANG BERKAITAN DENGAN LALU LINTAS.

UNTUK MEMULAINYA SILAHKAN ANDA LOGIN ATAU BAGI ANDA YANG BELUM MENJADI MEMBER SILAHKAN KLIK PENDAFTARAN KEMUDIAN ANDA LOGIN DENGAN ACCOUNT ANDA.

TERIMAKASIH

admin
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
free forum


Operasi Patuh Jaya 2011 Sat PJR Polda Metro Jaya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Operasi Patuh Jaya 2011 Sat PJR Polda Metro Jaya

Post by admin on Thu Jul 14, 2011 9:28 am

Secara serentak jajaran Polda Metro Jaya melaksanakan Operasi Patuh Jaya 2011 yang telah di mulai pada tanggal 11 Juli 2011 dan akan berakhir pada tanggal 24 Juli 2011. Secara keseluruhan kekuatan yang terlibat adalah 4.092 personil dan khusus untuk jajaran PJR Polda Metro Jaya melibatkan sebanyak 268 personil yang tersebar di wilayah Induk PJR Jaya 1 sampai dengan Induk PJR Jaya 5.


Untuk PJR Polda Metro Jaya di pimpin langsung oleh Wakasat PJR Kompol Budiyono, SE. Dalam penindakan pelanggaran di dalam jalan Tol Wakasat PJR mengingatkan kepada setiap anggota PJR Polda Metro Jaya agar melaksanakan penindakan sesuai ketentuan yang berlaku dengan mengedepankan sikap sopan serta menghindari sikap yang arogan.

Untuk Pelaksanaan Operasi Patuh Jaya di Jalan Tol dalam kota di prioritaskan ruas jalan tol Cawang hingga Semanggi yang di canangkan sebagai Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL).

Selain itu, yang perlu diperhatikan oleh setiap anggota adalah menjaga Faktor keselamatan anggota dan pengguna jalan saat menghentikan dan memeriksa surat-surat kendaraan setiap pelanggar. Harus di perhatikan penempatan kendaraan petugas dan kendaraan pelanggar pada posisi yang aman serta tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Jangan sampai ada kesan bahwa anggota melakukan penindakan malah membuat kemacetan.

Hal tersebut bisa terjadi apabila anggota tidak memperhatikan situasi dan kondisi jalan tol, terutama untuk wilayah Induk PJR Jaya 2 yang hampir tidak ada ruang bahu jalan.
avatar
admin
Admin

Jumlah posting : 105
Join date : 13.06.11
Lokasi : jakarta

Lihat profil user http://info-lantas-jakarta.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik